PROGRAM NOT-RESPONDING ?



  Apakabar teman-teman ?? kali ini saya akan memberi tips tentang cara "MENGATASI PROGRAM NOT-RESPONDING SECARA OTOMATIS".
Pada suatu hari saya pernah mengalami seperti ini, berawal dari hobi saya yang suka menggunakan aplikasi editing seperti Photoshop , Sony vegas , bahkan game juga menjadi salah satu hobi saya. .
tapi bagai mana jika saat anda sedang asyik bermain dengan laptop atau komputer anda tiba-tiba muncul peringatan seperti gambar di atas. .Dan ( WTF ) pengen gua makan laptopnya. .hahahah. . .

tapi jangan khawatir, disini saya mempunyai solusinya , langsung saja kagak usah banyak cingcong, akakak...

1. Jalankan registry dengan cara klik Start >> Run >> kemudian ketikkan “regedit” (tanpa kutip) kemudian ENTER atau OK sehingga muncul jendela Registry Editor.

2. Klik HKEY_USERS\.DEFAULT\Control Panel\Desktop

3. Pada panel sebelah kanan, cari dan klik ganda pada AutoEndTasks hingga muncul jendela Edit String.

**Jika string ini tidak ditemukan/tidak ada, silahkan buat string baru, klik kanan pada area kosong sebelah kanan > NEW > STRING > Beri nama AutoEndTasks lalu setelah jadi dobel klik

4. Ganti value datanya menjadi 1.

5. Tutup registry Windows.

6. Restart computer.

7. Oke selamat komputer ente akan secara otomatis mematikan program yang not responding jika sewaktu-waktu hal tersebut terjadi.

Nah, sekarang kamu bisa main game atau aplikasi sesukamu. .heheeheh. . .

Oh ya, tips ini cocok untuk pc yang speknya rendah atau sering mengalami hang/not responding . .

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini semoga membantu dan menambah pengetahuan anda tentang komputer. .
Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa  klik Follow di sebelah kanan sono =====>>>
untuk mendapatkan artikel atau tips terbaru dari saya. .
Sampai ketemu di tips berikutnya. . Salam TTRK. .

2 komentar:

Terimakasih telah berkomentar dengan bahasa yang baik dan mudah dimengerti..

iklan banner